Rabu, 27 Februari 2019

Cantik Alami Dengan Tren Riasan Masa Kini, Natural Glow

- Februari 27, 2019
Make up atau riasan wajah dapat membuat wanita tampil lebih percaya diri. Terlebih lagi jika make up tersebut tampak natural, segar dan menawan. Ibaratnya wajah adalah kanvas yang polos, jika dipoles make up maka akan menghasilkan dimensi yang menarik. Tren riasan masa kini yang banyak diminati kaum hawa adalah natural glow. Tak cuma terlihat tampil natural riasan diharapkan dapat memancarkan wajah terlihat bersinar atau glowing.

tren riasan masa kini



Mekipun ingin terlihat bersinar, wanita zaman sekarang tidak menyukai teknik make up yang rumit dan ribet. Wanita aktif lebih memilih riasan yang tidak terlalu tebal dengan warna-warna yang lembut dan langkah sederhana. Ada dasarnya, tren riasan masa kini kembali ke warna natural yang lebih halus, tidak mencolok dan flawless look make up.

Saat ingin mendapatkan riasan wajah yang natural dan glowing sangat disarankan untuk menggunakan pelembab, premier, dan alas bedak sebagai riasan wajah. Anda juga bisa mengggunakan bedak dan blush on, jika ingin countouring cukup memakai bronzer saja. Jika Anda menginginkan dandanan yang mulus dan sempurna tanpa noda, anda bisa menggunakan  premier terutama di bagian yang memiliki  pori besar seperti area hidung, dahi dan dagu.

tren riasan masa kini
Pexels


Gunakan juga concealer untuk menutupi warna kulit yang tidak merata, tidak usah terlalu tebal karena justru akan memberikan efek belang pada wajah. Setelah itu gunakan sedikit bedak padat pada area yang diinginkan. Untuk pemakaian foundation sebaiknya juga tidak terlalu banyak agar riasan tidak terlihat tebal dan menor. Bukan hanya pada bedak, warna-warna natural ini juga berlaku untuk penggunaan  lipstik.

Tren make up natural dan glowing tanpa perlu menggunakan riasan tebal memang sangat disukai oleh kaum hawa. Pasalnya riasan wajah yang natural memberikan kesan simple, segar dan tampak lebih elegan. Selain itu penggunaan eye shadow, blush on dan lipstik dengan warna natural menjadi incaran para wanita saat ini. Warna-warna seperti silver, corak dan nude menjadi andalan khususnya dalam make up sehari-hari.

Adapun beberapa gaya riasan yang populer di tahun 2019 ini adalah sebagai berikut ini:

Eyeshadow pastel
tren riasan masa kini
Unsplash

Eyeshadow dengan warna-warna pastel dan lipstik akan banyak dipakai untuk menunjang penampilan semaki maksimal.  Hal ini dikarenakan eyeshadow dengan warna lembut dapat memberikan kesan natural dan flawless.

Glossy make up

tren riasan masa kini
Pexels


Saat ini bukan hanya bibir saja yang bisa dibuat mengkilap. Akan tetapi, pada bagian mata juga bisa dibuat seperti bercahaya. Untuk mendapatkan efek mata mengkilap, Anda bisa menambahkan lip glossy tanpa warna setelah menggunakan eyeshadow.

Bronzer skin

Produk cuontoring akan digantikan dengan bronzer, sehingga kulit wajah akan terlihat eksotis tapi tetap bersinar dengan efek glowy.

Bulu mata berwarna

Untuk mendapatkan riasan wajah natural, Anda bisa menggunakan bulu mata berwarna hitam. Namun untuk saat ini, bulu mata berwarna akan menjadi tren populer pada tahun 2019. Terbukti dengan sejumlah salon ekstension bulu mata yang menawarkan servis memasang bulu mata dengan ekstension warna-warni.

Riasan warna ungu


tren riasan masa kini
Pexels


Warna ungu memang selalu menarik perhatian. Bukan hanya pada fashion saja, tren riasan 2019 juga masih banyak yang menggunakan warna seputaran ungu. Banyak riasan ungu muda yang bertabur shimery di kelopak mata dan lipstik juga ungu muda jadi terkesan romantic.

Bagi kaum wanita yang ingin memiliki penampilan yang mempesona dan memukau, jangan pernah ragu ntuk menggunakan tren make up masa ini. Ada banyak pilihan tren make up yang bisa Anda pilih. Saat A
nda ingin tampil natural namun terlihat cantik dan elegan, maka bisa menerapkan tren riasan natural glow.

#Day8
#Setip
#EstrilookCommunity

0 komentar:

Posting Komentar

 

Elly Almayra Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea